Jumat, 21 Januari 2011

THE IMAGINARIUM OF IVAN IV: INTERVIEW

Hai,
^_^
What’s up TIV’s Crazia***? Pada Fine semua kan?
Asyik, Gitulah!... Sebagai generasi penerus bangsa yg mempunyai peran penting dalam penghancuran pembangunan nasional, kita harus tetap semangat dan tetap kreatif dalam berkreasi... :)

Apa? Kok semua pada blo’on gitu?
Oh.. bingung ya kenapa dipanggil “ TIV’s Crazia ”?

Yaudah, aku kasih tawu ya!
( TIV’s Crazia = sapaan buat Followers/Orang yang membaca Blog ini)
Namanya keren kan? Gaul gituloh... Penuh dengan ketiadaan makna

Padahal awalnya aku pengen buat “The Minyak Angin Genk”... hehehe
untung aja kagak jadi ya,
kebayang ga’? andai pembaca blog ini dinamai ”The Minyak Angin Genk”?
Ancurlah keadaan saat aku buat opening penyapaan...

contoh kalimat:
 Gue nulis... “Whats Up the Minyak Angin Genk?”

Spontan aja klian akan jawab, “Anget! Kamu mau diurut gak?”

“Gubraaaaaaaak!!!”
>>>

By The Way,
Sebelum masuk ke materi, sedikit gue akan berbicara tentang fakta mengenai blog ini, bosen juga keseringan bcanda... ^_^
Berdasarkan data statistik dari blogger.com di akun saya, tampaknya ada hal2 positif yang telah dialami laman ini. Mulai dari semakin bertambahnya followers dari angka 11 ke angka 10000-9981, (berarti ada tambahan 8 orang yg pengen bego’).sampai pencapaian fantastis penayangan 217 kali selama 2 Minggu setelah launching, rata-rata ada 7 orang pengunjung/hari. Tiap2 Postingan mempunyai 6 reaksi yang 9 diantaranya bilang kalo tulisan2 aneh di blog ini tu “Lucu”!
(padahal andai aja di kolom reaksi ada tulisan “Udah dong bego’ jgn nulis lg” pasti semua pada mencek tanda itu... wkwkwkwk... syukur kagak ada :p)
Thanx ya kawan2, ^_^... aku jadi terharu! (sambil ngelap air mata dan ingus yg bertualang diwajah)

Alright Buddy, akhirnya kita sampai di squel ke 4 dari cerita tentang The Imaginarium of Ivan ini. (Kayak Cinta Fitri aja ne blog, pake Squel2 sgala... ccuueh, Najis!)

Di judul ini, saya mengangkat tema yg ga’ kalah menjijikkan menarik dari pada postingan kemarin dengan susah payah. Terinspirasi dari kalimat “Jika hari ini lebih baik dari hari kemaren itu adalah suatu keberuntungan. tapi itu bakalan nyusahin kita dalam pencapaian lebih baik lagi pada hari esok, sehingga kita jadi rugi lagi deh” hehehe  (Pesan Moral Sesat)
Seperti yang telah saya janjikan “Saya akan mengajak beberapa orang dari followers terlibat langsung dalam cerita mewakili peran dirinya sendiri” (Baca:ShutBox)
Hayooo? Gimana sih cerita di judul ke empat ini? Interview, kita berbincang ria... hehehe

Pada postingan ini akan rame dengan banyaknya bintang tamu yg tak diundang dan bintang tamu yg dikhayalkan untuk dapat terundang. Tema Interview ini bervisi sebagai wadah kesan dan pesan dari para Ahli, Artis Intersional. Artis Lokal, Artis Daerah sampai yg bukan Artis dalam rangka penilaian terhadap Blog gue ini. Interview yang terjadi ini adalah Ketidaknyataan yang benar2 terjadi dalam dunia hayalan gue yang di kelola otak yang selalu ngawur aja kerjanya, abis tu minta jajan! (La? Mang otak jajan apa?) hehehe... Gak deh, Interview ini mang ada yang asli (dari teman2) Tapi lainnya kebanyakan ngayal

Secara pribadi, gue pengen meraih kesuksesan sebagai blogger hebat. Semua itu dapat terwujud apabila saya dapat mengukur sampai dimana tingkat kebodohan kreatifnya saya dalam menulis. Yaph, dengan mendengarkan tanggapan dari pihak Eksternal, akan sangat membantu saya...

Interview ini dilakukan kepada orang2 yang Independen dengan profesi yang berbeda dan tanpa memaksa orang yang berkomentar. Harapan saya, mudah2an semua berpikiran positif

Interview dengan satu pertanyaan:

“Bagaimana Pendapat Anda tentang blog ini?”




Dan inilah dia hasil Interviewnya:

BAGAIMANA PENDAPAT PARA AHLI (penulis) TENTANG BLOG INI?

  ANDREA HIRATA
(Pengarang buku Laskar Pelangi)
“Bagus! Cerita di blog ini menghibur... sangat bervariasi dan penuh dengan ide2 yang cemerlang dalam ceritanya. Tapi kalo bisa jangan dibikin film ya! Ntar jd saingan kita”

Gue:
Wah, tenang aja Mas... ga’ bakalan dibikin film! Ga’ kompeten! Ceritanya aja ngawur... hehehe
 
J.K ROWLING
(Pengarang buku Harry Potter)

“Disgracing! I’ve composed book about fiction world but my imagination not ever as strange as you Ivan. if my story is so consoling and become an Interesting film, different with you.  I don't know, how it to be art write!”

Artinya:
Memalukan! Saya telah menyusun buku tentang dunia fiksi tetapi imajinasi saya tidak pernah seaneh kamu, Ivan.  jika cerita saya begitu menghibur dan menjadi film yang menarik, berbeda dengan kamu. saya tidak tahu, bagaimana jadinya seni menulis!


GUE:
Nyesal aku nanya kau bah! Ko hina2nya tulisan ku ini! Bikin malu aja!

J.K ROWLING:
:P Bleeeeek, suka2 gue dong mo jawab apa!

GUE:
Loh? Kok loe dah tawu aja Bahasa Indonesia?

 
JOSHTEIN GAARDER
(Pengarang buku Bibbi Bokken’s Magic Library )

 “This story describes laughter's full little world at a box of blue sky with a little gray”

Artinya:
“Blog ini menggambarkan dunia kecil penuh tawa di sepetak langit dengan sedikit kelabu”..


Gue:
Kagak ngarti gue maksud Loe! @_@


BAGAIMANA MENURUT PARA SELEBRITIS  TENTANG BLOG INI?

JOHNNY DEPP
(Best Hollywood Actor 2011 people Choice Award)

“Awesome! this story makes me dissolved in delight. you can feel that this story tickle us intelligently. Good Job, Ivan.”

Artinya:
“Mengagumkan! Cerita ini membuat aku larut dalam kesenangan. Kamu dapat merasakan cerita ini menggelitik kita dengan cerdas. Kerja bagus, Ivan.”

GUE:

Thanx John, ^_^ (Begini kek dari tadi..)

 

CHRISTOPER NOLAN
(The Dark Knight n Inception’s Director)

“Sensational 's creation from a jokes. the imaginarium of ivan lift different story with the madness and how surprisingly this Blog.. hahaha”

Artinya:
Penciptaan yang sensasional dari sebuah candaan. The Imaginarium of Ivan mengangkat cerita yang berbeda dengan kegilaannya dan betapa anehnya tulisannya ini. Hahaha

GUE:

“Thanx Chris... ^_^.. ketawanya jangan lebar2, masuk ntar masuk lalat ke anus mulutmu!
MIYABI
(JAV)

“Yajiru! watashi taihen ureshii hon o yomu kono, naka jakkan watashi no setsuwa mo indento. arimasen shokugyoo o miru watashi no, blog kore sukima o sagasu tepat naka bercanda naradeha ga arimasu omoi warui... watashi taihen tameshi o mitomeru sono!”

Artinya:
Mau tahu aja lu!

Gue:
^_^


BAGAIMANA MENURUT PARA MUSISI TENTANG BLOG INI?
 

AHMAD DHANI
(Dewa 19/RCM)

“Bagus ya Bagus... eeee... setelah saya membaca lalu.... eeeeeeeeee AL,EL dan Doel baca blog ini juga.... ee... mereka juga senang! eeeeeeeee saya juga senang... yaaaaaaaa, setelah lepas dari kesibukan saya, membaca blog ini adalah aksi rileksasi yang membuat rileks.. itu aja”

Gue:
Pak D mang Idola saya... makasih ya! Ga’ pake eeeeeeee...

ARIEL
(Peterpan)

“Saya sidang dulu ya... belum kelar masalahnya! Sorry”

Gue
^_^”.. iya deh


SULE

“Oooo Tidak bisa... saya kan pelawak! Bukan musisi”

Gue:
Jadi yang nyanyi Susis tu sapa ya? ^_^’


BAGAIMANA MENURUT PARA ATLIT TENTANG BLOG INI?
 
FRANCESCO TOTTI
(Best Italian Football player/As Roma)

“Conforme a portare palla di cannone,  e portabagagli it. conforme a quello vestire it blog questo. probabile parziale volgo mi incarico altro, ma accondiscendente io as buono as it tu congruo testimone serie a. Ciao”

Artinya:
Seperti membawa bola, dan menendangnya. Seperti itulah menariknya blog ini. Mungkin sebagian orang beranggapan lain, tapi menurut saya sebaiknya kamu tetap saksikan Liga Italia saja. dada

Gue:
Okelah terima kasih atas pujiannya... Ngomong2 pekan depan Roma lawaan apa?

Totti:
Bologna..

( kok malah ngomongin bola sih?)

BAMBANG PAMUNGKAS
(Indonesia/Persija)

“Lucu! Ini blog yang saya favoritkan... Setelah mengalami masa-masa yang berat bagi Timnas Indonesia yang gagal karena dicurangi di  AFF Cup tahun lalu, saya berharap Alfred Riedl bisa membangun Timnas yang lebih bagus lagi di kedepannya sehingga mimpi kita untuk jadi juara dapat terwujud! Garuda di Dada ku, Garuda Kebanggaanku, Ku yakin esok hari, Pasti Menang!”

GUE:
???? Curhat ni Mas?

Bambang:
^_^”, Semangat nasionalisme saya belum habis...

BAGAIMANA PENDAPAT TEMAN-TEMAN TENTANG BLOG INI?
 
AISYAH FITRIANI HALAWA HARAHAP
(Nias/Indonesia)                                              

“Bagi orang yang senang bercanda pasti nganggap blog ini lucu. Tapi kalo’ ga’ ya nganggap biasa2 saja. Itu aja sich menurut Aisyah. Dan buat Ivan, sabar aja klo mo jadi penulis terkenal, resiko itu tetap ada, lanjutkan aja bakat menulisnya... Tulisannya keren kok, klo bisa besok ditambahi ama pantun, cerita lucu, teka teki lucu, trus kasih pake bakso tambah sedikit cabe, g usah pake saos, di bungkus ya Mas!”

Gue:
Ne ngomen ato laper ya? ^_^
He he he,
Usul diterima.... Thanx ya Ica..
 
RIZAL FULFULLING DREAM OF THE PEMIMPI JONAV
Ribet amat namamu bang
(Pasir Bidang/Gak masuk peta)

“Sebenarnya gue ga’ ngerti ceritamu, tapi aku tetap mendukungmu dengan setulus hatiku, Gudlak (good luck-y pasir bidang) aja ya dek...”

Gue:
^_^, hehehe
Bilang aja mo minta santing...
WIN IRFIANDA
(Pasir Bidang/G masuk peta)

“Keren juga tulisanmu Van, kami sekeluarga membacanya, pada ngakak semua... hahahaha... tenang aja, abis ku beli Modem Flash, ku baca pun semua karya2mu.... Kalo bisa kasih Tips Cinta ya... mudah2an setelah baca, aku bisa dapat cewek!”

Gue:
Hehehe ^_^,
Tenang Ndrong... gue bikinin ntar! Makasih ya

(Loh? ni kan foto gue?... hehehe.. salah Upload!)

WARDAHTUN KHAIRANI
“Kak, Telpon Wardah... kangen...”

Gue:
“ Gubraaaaaaaaaaaak! Ada2 aja, ni k2 lagi bloging neng, ntar lagi ya...”

HUSNI GUNAWAN
(G jelas keberadaannya)

“Sorry, Blum ku baca blog mu... blum  ke Warnet aku..”

Gue:
Ondo’... :@
 
WIDYA WINEL
(Gang Kalewang/Sibolga)

“Lebay banget ceritanya, secara Ivan gitu loh!”

Gue:
Lebay? Kok Lebay? Mang dah dibaca?

WIDYA:
Anta iyo anta indak (bahasa pesisir = mungkin)

Komentar Spesial:
SUSILO BAMBANG YODHOYONO

"Lanjutkan!"

Gue:
Apanya Pak?
^_^


Nb:
-           Thanx buat teman2 yang udah memberikan izin untuk di expose di Blog ini,  walau kebanyakan terkesan lebay.. ^_^, that’s Just for fun
-           Kepada teman2 yang tidak dimasukkan dalam cerita, jangan berkecil hati, bukannya karena saya membeda-bedakan... tapi karakter2 tadi dipilih secara acak menurut kebutuhan... mungkin lain kali... hehehe (prasaan penting kali masuk blog ini)

Itulah tadi, hasil dari Interview tentang kesan dan pesan untuk blog “The Imaginarium of Ivan”, Ada tanggapan positif dan ada pula yang negatif tapi untung aja tetap persuasif dan menjadi pemicu untuk lebih kreatif. Semoga saja cerita2 ini tetap memikat dan punya sifat adiktif kepada para followers dan pembaca untuk terus komunikatif dalam blog yang ditulis oleh orang yang pura2 naif. Bersama kita buat keadaan menyenangkan dengan karya yang aktraktif, sehingga rasa bahagia itu tercipta tanpa diawali dengan kata “What if” ! (Puisi deskriptif berima if, jarang ada orang yang bisa buat ini... ini salah satu bakat aneh gue..)

Mulai lah bercita-cita... Semua kesuksesan bermula dari Imajinasi, kemampuan mendayagunakan akal ke arah positif dengan sebuah rancangan di dalam renungan...
(Pesan Moral)

Oke TIV’s Crazia, Thanx a lot for your attention...

Keep aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika pembaca ingin memberikan komentar tapi belum mempunyai akun google, silahkan mengomentari dengan profile "Anonymous"... dengan ketentuan menulis "e-mail" anda sebelum menulis komentar! Thanx