Sabtu, 08 Januari 2011

The Imaginarium Of Ivan II: ORIENTASI

Hello guys, semua teman2 yang dengan terpaksa bergabung jadi Followers ke blog aku ini (Thanx for your act! J, I touched)… hehehe
Apapun itu dan walau bagaimanapun keadaannya kita tetap harus mensyukuri apa yang telah kita dapatkan (apalagi dengan susah payah, cem ngumpulin Followers2 ini! :( )
Not Bad, akhirnya udah ada sekitar 1,2,3,4,5....(itung aja sampe sejuta.. :))…
Sebenarnya hingga saat ini udah ada 7 Followers yang bersedia dengan tidak ikhlas, mudah2an nambah dan semua ikhlas! Wkwkwkwk… dan cita2 menanam sejuta Followers untuk penghijauan terwujudkan! (Eeeeeeh… sejuta pohonnya maksud aku, jgn pada kabur dong)…
Pa kabar?
Mudah2an klian baik2 aja y, dan g da yang terkena diare setelah baca Entri pertama kemaren… hehehe
Well, kita masuk ke Bab selanjutnya,
(cieee… cem anak cekolahan ajja nie IvAn…)
Kemaren, gue berniat mau ganti nama blog ini (The Imaginarium of Ivan), kayaknya gue salah kasih nama ne blog (makanya kagak laku! Namanya rada2 susah diingat… ato mungkin paling tepatnya menjijikkan untuk diingat … :() tapi… URL-y g bisa dirubah lagi… yah, tetap deh!
Dikesempatan ini, mumpung judul entrinya masih membicarakan orientasi Blog ini, so, aku akan berbagi cerita tentang maksud, tujuan dan latar belakang pembuatan blok ini…
NAMA BLOG

Nama blog ini adalah The Imaginarium of Ivan…
Pasti semuanya ga’ ngerti dan bertanya tentang pengertian dari kata “Imaginarium” ini dengan pertanyaan yang bervariasi, misalnya:

Apa sih maksud dari “Imaginarium” ini?
(Versi orang pemikir)

Tolong saudara jelaskan maksud dari kata “Imaginarium” ini secara jelas, terima kasih
(Versi orang kebanyakan nanya waktu Seminar....)

Dari sudut pandang Etimologi, apa maksud dari kata “Imaginarium” ini?
(Versi orang yang kebanyakan makan buku bahasa Indonesia)

Kok otak gue lelet amat yah ngerti maksud dari kata “Imaginarium” ini?
(Versi orang yang sadar akan kegoblokannya)

Loe kasih tau ga’ apa sih maksud dari “Imaginarium” ini!?
Kalo’ ga’ gue akan lompat dari lantai 15.
(Versi orang nekat yang putus asa… jangaaaaaaaaaan!)

Heh Laeeee! Kau kasih tawu ga’ apa maksud “Imaginarium” ini? Kalo ga aku sikat kau.
(Versi Preman Batak!)



Watashi arimasen sokosoko go "Imaginarium" kore?.
Akarikitta nanitozo!. .
Watashi kokoroyoi anata…
(Versi Miyabi)

Loh? Kok Miyabi sih?... hehehe… g apa2lah… kalo dipilih2 ini pertanyaan yang terfavorit menurut gue dan akan segera dijawab! (udaaaaaaaaaah, jangan ngayal jorok lu!)
>>>

Baiklah, Baik....
Saya akan menjawab pertanyaan yang membuat anda penasaran itu....

-
Mendengar kata “Imaginarium”, spontanitas telinga budeg kita pasti menganggap kata itu sebagai “Aquarium”. Yaah... kalo spontanitasnya mang begitu, stop dulu tuk baca blog ini, kemudian kamu ngupil dulu tuk beberapa menit! Biar plong dan g budeg lagi...

Tapi,
Kebudeg’kan lue tadi tu ternyata berguna juga... membuka suatu pemikiran baru dari titik2 analogi yg bisa kita artikan. Sebenarnya, gue juga ga’ tahu apa maksud dari kata “Imaginarium” ini secara pasti... (terserah, loe mau ngatain gua apa, sok2 pake nama unik tapi g ngerti ato bilangin gua ini ganteng) tapi yang pasti... gue mang ga’ tawu apa maksud dari “Imaginarium” ini!

Tapi kalo ditelusuri antara kata Imaginarium ama kebudeg’kan loe tadi... jadi memunculkan kesimpulan.

Adanya kesamaan diujung kata
aquaRIUM dan imaginaRIUM

keduanya berujung RIUM,

berarti jelaslah sudah!
Yaaaaaaaaaaaaah!
Kita dapatkan kesimpulannya.






Apa ya?



(Gubraaaaaaaaak!... semua pada jatoh....)
bcanda, tadi tu fase kegoblokan gue... hehehe
Kata Aquarium terdiri dari dua kata yaitu “Aqua = air” dan “Rium = Wadah/Ruang”
Yang berarti “Wadah Air” ***

So, kata Imaginarium terdiri dari dua kata juga yaitu “Imagiation = Imajinasi”dan “RIUM = Ruang)
Yang berarti “Ruang Imajinasi”




(*** ngarang! kagak yakin gua, tapi masuk akal juga... jangan sepenuhnya percaya ama penjelasan diatas! )


MAKSUD DAN TUJUAN

Berdasarkan defenisi biologis dari sudut elevasi bermualai di titik sumbu simetri yang mengakibatkan gaya gravitasi***,  “The Imaginarium of Ivan” ini adalah blog yang berisi tentang  beragam imajinasi yang menjadi karya dari gue dan dirangkum dalam satu wadah di blog ini.

***(gue juga ga’ ngarti apa yang gua tuis tadi... komplikasi mata pejaran SMA kaleee)


The Imaginarium of Ivan bukan blog yang bersifat Anarkis, Rasis ato Najis (udaaaah g usah protes yang penting sama2 negatif dan berima “is”)... Tapi adalah blog yang mengandung nilai-nilai pancasila dan UUD (Loh?) dan juga Dasa Dharma...Tujuannnya, Just For Fun... :)

Salam Pramuka!

2 komentar:

Jika pembaca ingin memberikan komentar tapi belum mempunyai akun google, silahkan mengomentari dengan profile "Anonymous"... dengan ketentuan menulis "e-mail" anda sebelum menulis komentar! Thanx