Jumat, 23 November 2012

WAJAH BARU THE IMAGINARIUM OF IVAN

Hampir setahun lamanya, sejak postingan tulisan Saya di entri terakhir tertanggal 11 Desember 2011, Blog ini usang tanpa kunjungan, sentuhan dan perhatian dari Saya. Jadi Saya tidak begitu kaget ketika masuk ke blogger dan membuka blog ini, begitu banyak debu yang menyelimuti properti bahkan sarang laba-laba pun memenuhi langit-langit dan setiap dindingnya! Huuft, belum lagi lantainya jorok. Wah, butuh kerja keras lagi deh tuk beresin semuanya! :)

Selama beberapa tahun ini, Saya memang sedang banyak kegiatan, jadi aktifitas menulis di blog terabaikan. Apalagi Saya sudah buka forum menulis di group facebook yang dinamai “Formasi Pena”, jadi lebih sering menulis disitu bersama rekan-ekan lainnya. Sampai akhirnya muncul niatan Saya untuk membuat blog baru (seolah-olah gak kenal lagi sama blog tua ini), yang rencananya akan menulis review film dan segala tetek-bengek dunia perfilman. Dikarenakan hobbi nonton Saya yang melonjak bobot frekuensinya, Saya jadi punya banyak cerita yang ingin Saya tuliskan tentang dunia perfilman. Kalau memposting tulisannya di blog ini, entah kenapa Saya ngerasa gak enakan, karena awalnya, pembuatan blog ini hanya untuk pengganti diary, aneh aja kalo tiba-tiba jadi wadah tuk gosipin artis. Hehehe… Setelah membuat berbagai persiapan, eksekusi membuat blog baru pun akhirnya gagal! Kenapa? Jujur, Saya lupa step by step  cara membangun rumah menulis yang baru. Yah, akhirnya Saya mutusin untuk balik ke rumah blog Saya yang ini. *padahal rencananya rumah blog yang ini mau dikontrakin, kan lumayan tuk nambah penghasilan. :(

Bagi para pembaca yang pernah berkunjung ke sini mungkin bisa merasakan perbedaannya. Latar dan tema violet yang dulu dipasang sekarang udah diganti dengan warna hitam dengan coretan ekstrim berwarna putih ala EMO. Juga beberapa fontnya diubah untuk menambah karakter elegannya. Judul blog juga sekarang gak Saya tulis tuh, Cuma masang gambar wajah Saya yang imut-imut tu aja, kan lebih good looking. Hehehe

Yang lebih moncolok lagi mungkin  gaya bahasa Saya yang kembali berubah. Memang sangat tidak konsisten yah! Kalau dihitung-hitung, ini pergantian gaya bahasa Saya yang ke-empat kalinya sejak blog ini lahir. Kalau di awal postingan gaya bahasa Saya sedikit alay dengan gue-lo-nya dan kental dengan unsur komedi, Eh... postingan selanjutnya Saya sudah mulai serius-santai dengan ke-Aku-an, dilanjutkan dengan gaya bahasa acak2kan campur antara Komedi dan Serius, Nah sekarang gaya bahasanya sok Kharismatik gitu. Hehehe

Well, kali ini Saya akan berusaha untuk tetap rajin nulis di blog ini, semoga para pembaca juga makin rajin untuk berkunjung dan ber-blog ria bersama Saya. Inilah wajah baru dari Blog Saya, semoga banyak yang suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika pembaca ingin memberikan komentar tapi belum mempunyai akun google, silahkan mengomentari dengan profile "Anonymous"... dengan ketentuan menulis "e-mail" anda sebelum menulis komentar! Thanx