Jumat, 23 November 2012

BUSY MAN: KREATIF, KOLEKTIF dan AKTIF!

Nih dari judulnya udah ketahuan kali ya, rada2 berbau promo! Hehehe
Ya Ya Ya, Saya ini memang mau berbagi pengalaman dan cerita tentang sesibuk apa sih Saya…
(GAYANYAAAAAAAAAAAAA!)

Ada hal-hal yang menggelitik ketika orang lain yang bukan teman dekat Saya mulai beropini tentang Saya. Katanya, Saya ini bukan orang yang bisa fokus terhadap satu masalah, labil dan tidak konsisten serta mood-moodan. Ini tentunya gosip yang kurang sedap! Pamor Saya bisa anjlok kalau ini dibiarin terus. *bagi para cewek, jangan percaya ya, Saya ini cowok yang keren kok! Hahaha

Tapi kalau Cuma diperhatikan sejenak, mungkin ada benarnya juga, Eh! Tapi bukan semuanya yah… Kalau masalah tidak bisa fokus terhadap satu hal, Saya akui itu benar, bahkan kalau Saya merancang sesuatu hal, Saya gak pernah bisa gak mikirin makanan, cewek, lagu favorit, masalah kerja dan hal-hal lain di luar konteks permasalahan. Beberapa orang menilai Saya terlalu obsesif! Tapi Saya tidak pernah menggantung sebuah pekerjaan, yang pasti Insya Allah semua pada sukses meski tidak selalu dapat kerugian. Kalau mood-moodan sih iya, tapi jika pekerjaan itu profesional, Saya kadang tidak begitu terpengaruh keadaan yang buruk.

Saya lebih setuju kalau orang beranggapan Saya ini multi-talenta dari pada dibilangin pemuda labil. Sekarang aja Saya melakoni Empat jenis pekerjaan sekaligus. Wah-wah, kerenkan? Awas lo, kalo gak ngakuin. Bilang aja iya, walau terpaksa.

Alhamdulillah, Saya merasa Tuhan sudah memberikan karunia kebaikan pikiran kepada Saya, juga kasih beberapa jenis keterampilan dan mempertemukan Saya dengan rekan dan sahabat yang bisa menopang dan mengiringi Saya. Saya mah kalo kejalan kesuksesan sering ngajak2, baik kan? Hehehe

Apa sih kegiatannya?

Diawal tahun Saya membuka sebuah usaha dibidang fashion, atas kerja sama yang baik dengan salah satu teman Saya yang sangat bersahabat, bernama Cuprit *namanya aneh banget yah! Peace, Prita…. Kami, Saya dan dua sahabat terhebat Saya, Erwin dan Rahman pun menjalani usaha ini. Jadi, Wirausahawanlah Sayanya…
Terus masih aktif dalam aliansi kepemudaan/kemahasiswaan dan tetap memelihara keidealisan serta semangat nasionalisme untuk membangun Indonesia walau dengan skala kecil dalam naungan GERMASI.

Kemudian diminta jadi Jurnalis di harian media lokal, biasanya Saya ngisi kolom artikel atau rubrik opini, tapi akhirnya jadi wartawan lapangan.
 

Trus modelling dan Syuting. *nah, kalau ini bohongan… Jangan percaya…

Dan yang terakhir jadi Anak Muda Rumah Tangga, mengurusi segala macam yang berhubungan dengan keluarga, rumah dan usahanya.
 
Trus dimana tepatnya kata KREATIF, KOLEKTIF dan AKTIF itu disematkan pada Saya?
Saya juga gak tahu, kan Saya tadi udah ngaku, kalau judul itu cuma permaianan kata untuk nyuri perhatian pembaca, tapi kalau pembaca tetap mau ngasih kredit seperti itu dalam menilai  Saya, Saya mah gak nolak, Thanx Ya….  Hahaha *GE-ER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika pembaca ingin memberikan komentar tapi belum mempunyai akun google, silahkan mengomentari dengan profile "Anonymous"... dengan ketentuan menulis "e-mail" anda sebelum menulis komentar! Thanx